Sunday, January 23, 2011

si gigi....

dah 2 hari aku sakit gigi...
samada nk tubuh gg baru @ gigi ku dimakan ulat....
sebelum tdor aku gsok gg sampai 3 @ 4 kali...
(dengan aggapan ulat2 2 akan mati bila kena ubat gigi yg aku gunakan 2..)
aku pown gosok kuat2 smpai berdarah..
bila fkir2 blik bodoh gak aku ny....
so,aku pown terjumpa 1 cita psal gg...
aku igt klau ada jumpa dentist yg handsme baru aku nk p jumpa dentist...

korang baca erk...(^_^)


Sinchan.. apa!!! Sinchan??!! Iya… sinchan.. tokoh yang akan saya angkat untuk mengisi kekosongan blog saya pagi ini. “Kenapa meski sinchan sih sayy???!!!” weits.. itu cuman salah satu dialog kalo misal pas nulis ini sedang didampingin ama cewek saya… wkekeke padahal??!!! Jangan gila dongg….!!! mimpi kali yee..??!!! wkakakaka…
OK back ke topik… Udah OOTnya…

Siapa yang gak kenal sama tokoh kartun yang satu ini “Sinchan”. Anak berusia 5 th yang mempunyai banyak ulah baik disekolah, dirumah maupun di lingkungan teman-temannya. Keluarga sinchan terdiri dari Nohara (ayah), Misae(ibu), dan Himawari (adeknya sinchan yang masih berusia 2th) dan satu lagi. Siro (anjing kesayangannya). Selain itu Sinchan mempunyai teman bermain yang tergabung dalam suatu organisasi yang bernama “Pasukan pelindung kasukabe” antara lain Masao, Kazao, Nana, Boo. Sinchan dan teman-temannya sekolah di TK Futaba kelas Bunga Matahari.Gurunya bernama ibuYoshinaga, ibu Matsuzaka dan kepala “geng” (kepala sekolah).
Sinchan : Ma.. Mama.. !! hikss…hikss..
Mama : Kenapa sinchan?? Tumben2nya kamu menangis?!
Sinchan : Ma…Mama gigi sinchan kayak ada yang nyodok2 ma..!! hiks..hikss…
Mama : Oohhh.. itu namanya sakit gigi sinchan.. ayo kita pergi ke dokter gigi….
Sinchan : Gak mau ma!! Gak mau.. sinchan gak mau disuntik.. sakitt..!!
Mama : Gak papa sinchan.. biar sakitnya cepet sembuh…!!!
Sinchan : Gak mau.. gak mau..!!
Mama : Ehmm…. eh dokternya cewek lho.. trus cuman pake bikini…
Sinchan : Hah..!! yang bener ma??!! Iya ma.. Sinchan mau ke dokter…:D
Ya itu salah satu dialog yang mungkin kalo dinikmatin ama anak2 kayaknya kurang cocok.. tapi kalo buat saya.. wakakakakkaka.. gila abis tuh anak.. biking sakit perut… dah gitu suka mainin belalai gajahnya lagi… wakakakak…. kebayang gak kalo misal sesosok sinchan itu ada di sekitar kamu??!!!. Maseh kecil tapi gaya bicaranya.. pikirannya dah kayak penjahat2 kelamin.. wkakakak…!!! Tapi tuh anak cerdik.. suka membantu teman2nya.. cuman mungkin cara bantunya aja yang bikin ngeh..!! hihihii… o

No comments:

Post a Comment